Saya :" Dud, (maafkan saya Dude Harlino, ini bukan Anda kok), gimana kalau ada cewek sini (dia kebetulan pendatang sama seperti saya) yang naksir kamu?"
Dude gadungan:" Liat-liat dulu dong ceweknya kaya gimana, kalau oke bolehlah"
Saya :"Oke gimana? Nggak macam-macam gitu?"
Dude :" Iya, kalau dia sudah bertingkah, tinggalin aja (catat: dia ngomong begini dengan mimik muka yang sangat pongahnya asli mimik playboy tengil!)
Saya: "Trus, gimana dong dengan pacar kamu di kampung sana? Kasian loh!"
Dude gadungan :" Yaaa Ma, masak kita mau makan ayam terus?
Whaaatttttttt??? A Y A M?
Brensek nih cowok, cewek disamakan dengan ayam!! (tentunya makian ini cuma dalam hati dong)
Dengan jengkel saya langsung pamit dengan alasan ada kerjaan. Hmm bener-bener buang waktu deh ngobrol ama cowok ini!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar